Kamis, 10 November 2011

ubah suasana hatimu dengan memasak :D

hai guuuys !!
gw mo masukin lirik2 lagu k blog ini nih, menurut lu gmn? mmm iya sih, emg ganyambung antara resep sama musik. ya abis mo gimana dong, gw pgn lagu yg menurut gw bagus atau lg nggambarin gw bgt gitu, lu bisa tau. ya siapa tau lu emg jadi suka jg sama lagu itu kan berarti kita sehati cikiciw :* haha. abis kalo gw bikin blog lain yg isinya itu nyeritain ttg kehidupan sehari2 gw a.k.a diary elektronik gitu, gw maleeees -___- harus ngurus 2 blog sekaligus. nah mending kalo blogny bnyk yg baca, blog ini aja gw ga yakin ada yg baca -__-* huhu miris

eh eh jd gimana? setuju ya? oke mulai skrg ini blog resmi jadi blog perpaduan antara resep dan musik cikiciw jeb ajeb ajeb sreng sreng (ajeb2 itu ceritany nada musik, sreng2 itu ceritanya suara penggorengan) ahhaha. pokokny tetep nikmatin blog gw ya? (lu kire makanan? -__-) halah, intiny mah begitulah. enjoy! kalo ada kritik saran buat blog gw silahkan comment :) atau bisa follow di @uphiluthfi :D maaf ga punya fb ._.v

edited 21 November 2011: eh kyny gw mo masukin ttg perasaan gw jg dah haha. Perasaan yg gw alami sewaktu2 dan pengen berbagi sm kalian. Bkn sok artis atau apa loh ini, sumpeeeeh. Cm mau berbaagi aja ttg apa yg gw rasain krn gw emg gatau hrs dgn siapa gw ceritain ini ._.

EH EH BETEWE BETEWE, ini judul sama isi kok ga nyambung yaaaa -___-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoayo comment, share kl lu berhasil atau gagalnya bikin resep ini yaaa :D