Jumat, 13 Januari 2012

yg sempat pergi kini datang

aaaa udah lama banget ga postiiing >.< notbuknya sempet rusak nih, jd gbs nyiapin apa2. mau cerita dikit boleh? haha, jadi gini..

waktu itu gw mau main pc, lanjutin nggame. eh pas pc nya d nyalain, ga muncul apa2 tuh. cuma nyala item doang, amuncul apa2. biasany kan muncul merk notbuknya dulu, baru masuk windows, nah ini tuh ga muncul apa2. d situ gw deg2an bgt, soalny ini notbuk berarti bgt d hidup gw (ceileh) data2nya byk bangeeeeet, ga kebayang deh kl harus kehilangan semuanya.

pas bsknya, gw tanyain k kenalan gw yg emg ngerti komputer, gw kasih tau gejala2 yg d timbulin pc gw. dan dia blg gini "itu udh parah bgt, udah rusak k motherboardnya, bukan hard disknya lg" waaa~ pas denger itu tuh separuh jiwaku pergi rasanya
bbrp minggu kmudian gw bawa notbuk gw k tmpt servis. bukan service centernya sih, tempat servis biasa, soalny selain udah ga ada garansi, tempat servisny itu tempat kenalan nyokap gw, jd pasti ga d anggap remeh masalah gwnya juga haha

bbrp hari kmudian gw balik k tempat itu, dan tau kt masnya apa? "wah ini sih mainboardnya jebol. kl ganti baru 1,4jt" separuh jiwaku pergi lagi, kini jiwa gw bener2 hilang semuaaa. bayangin aja, gw dpt duit drmn 1,4 jutaaa -__- sekali pun gw pny uangnya, dan notbuk gw berhasil sembuh tp datany ilang semua ya untuk apa

udah udaaah, semuanya gw serahin k nyokap gw. terserah mau d jual, tuker tambah atau gimana. gw udh bener2 merasa kehilangan, hampa bgttttt. selama ini tuh tiap gw sedih, kesel, marah, sakit atau patah hati, itu cuma notbuk dan isinya yg bisa buat gw seneng lagi. game, video, lagu2 itu ngbuat jiwa gw pulih lagi. nah kl sekarang itu semua ga ada, gw bakal lari kemanaaaa. temen sibuk, pacar ga punya, keluarga ga peduli, huaaah notbuk gw tuh satu2nya temen terbaik gw

bbrp hari kemudian nyokap gw beli tab, gw sempet seneng, excited (sebenernya udik). gw ky org yg baru pertama kali megang tablet (sebenerny emg iya sih :p). tp itu bnr2 ga nghibur. bayangin aja, memory internalnya cuma 4 gb, mmc eksternal maks cuma 32 gb, tp yg d kasih dr sananya cuma 4 gb. ckckck, dan ternyata itu tab bukan buat gw, tp ya emg nykp gw mau beli aja gara2 ada diskon gede bgtnya -__-. ngapain d pamerin k gw, bikin tambah sedih aja nih. tp gw coba mainin tabnya, dikit2 mulai ngerti sih, tp itu gbs ngapa2in kl ga ada pulsa/modemnya. gbs donlot apa2 dr andr market. mana suka ngelag kl udh berat tuh filenya, malesin bgt ya -___-

bbrp hari kemudian lagi, NOTBUK GW KEMBALIIIIIIII :D lengkap dengan datanya tanpa ada yg berkurang :D masih dgn wallpaper yg sama, batre yg keisi 61%, notification gagal download anti virus :pv, dan lokasi2 data2 yg masih berantakaaaan :D pokokny yg penting isinya masih utuuh :D jiwa gw yg pergi kini dateng lagiiiii :D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoayo comment, share kl lu berhasil atau gagalnya bikin resep ini yaaa :D