Selasa, 19 April 2011

thanks for visited my blog ;)

hi all! salam kenal
nama aseli gw sih Luthfi-, tapi biasa d panggil uphi :)
alhamdulillah akhirnya bikin juga  blog sendiri hehe. waktu itu sih sering bikin blog bwt sendiri, tp ujung2nya ga k urus nd lupa password haha.
terakhir kali gw bikin blog, itu sama temen gw. itu blog isinya tuh tentang berita yg uni2k ato aneh2 gitu, soalnya gw sama temen gw itu sama2 tertarik bgt ngbaca artikel yg kaya bgonoh hehe

oke, cukup curhatnya. sekarang balik k blog ini ;)
kenapa judulnya kastengel? soalnya waktu gw bikin blog ini, gw bingung mo namain apa. mana gagal2 mulu tuh nama kaga d terima ama bloggernya. terus gw liat d depan gw ada kastengel, gw makan aja tuh abis kesel. eh ternyata kastengelnya enak haha. yaudah deh gw namain aja nih MY KASTENGEL :) hahaha

niatnya ini blog sih mo d masukin resep2 bdasarkan pengalaman gw, jadi udh teruji d dapur rumah gw gitu, haha. tapi kaga tau dah nih bakal sama ato ga kaya blog2 gw yg dulu hahaha.
yaaa semoga aje keurus, banyak posting seru, banyak pembaca, banyak yg comment,
so, SELAMAT MEMBACA guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoayo comment, share kl lu berhasil atau gagalnya bikin resep ini yaaa :D